Kapolres Pelalawan Tinjau Kesiapan Personil Pos Pam 2019

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Didampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Anindhita Rizal S.H, SIK, dan Kanit Dikyasa Ipda Dymas Bimantara S.Tr.k, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK, melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) 2019, guna memastikan kesiapan personilnya setelah dimulainya Operasi Ketupat Muara Takus 2019 di Kabupaten Pelalawan, Rabu pagi (29/05/2019).

Selain memberikan arahan kepada personel jaga, Kapolres juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Ops Ketupat Muara Takus 2019.

“Ops Ketupat Muara Takus 2019 merupakan operasi kemanusiaan. Dengan banyaknya volume kendaraan di jalan, maka resiko terjadi kecelakaan sangat tinggi. Untuk itu saya minta anggota jaga melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya Kamseltibcar lantas, terutama di wilayah Kabupaten Pelalawan”, terang AKBP Kaswandi Irwan, Sik, saat berada di Pos Pam Bandar Sei Kijang.

Dikatakannya, Peninjauan, Pengecekan, Pos Pam ini guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pada Masyarakat dan personel. Untuk itu ia meminta personel meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan tugas.

”Di Pos PAM ini anggota harus standby. Tidak hanya keberadaan anggota, tapi sarana prasarana penunjang lainnya juga harus di kontrol, agar Pos Pam ini pro aktif, dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. Selain itu anggota harus meningkatkan keamanan diri sendiri terkait maraknya aksi teror, serta Curas di beberapa wilayah,” tutupnya. (rison)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar