Bukber PT IKPP Perawang Bersama Masyarakat

Jamaluddin Ajak Masyarakat Do'akan Perusahaan Agar Tetap Eksis Beroperasi

Pimpinan PT. IKPP Perawang, Hasanuddin The saat memberikan santunan kepada anak yatim.
Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Perusahaan Terbesar di Asia tenggara yaitu PT. IKPP Perawang Kecamatan Tualang, melaksanakan buka bersama (Bukber) dengan masyarakat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, di Aula Bunut PT. IKPP Perawang, Kamis (23/5/2019). Sekitar pukul 17.00 Wib.

Dalam buka bersama itu, Asisten 3 Sekda Kabupaten Siak Drs. Jamaluddin MSi, mengajak masyarakat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak untuk berdo'a agar perusahaan terbesar di Asi tenggara tersebut tetap eksis beroperasi.

"Mari kita do'akan agar perusahaan supaya dapat eksis beroperasi di Kabupaten Siak, sehingga perusahaan tersebut tetap memberikan kontribusi ke masyarakat Kabupaten Siak," sebut Jamaluddin dalam sambutan Buka bersama di Aula Bunut.

Sementara itu, Pimpinan PT. IKPP Perawang, Hasanuddin The meminta maaf kepada masyarakat Tualang Kabupaten Siak selama beroperasi, "Selama melakukan kegiatan, kami tidak luput dari kesalahan dan meminta maaf kesemua yang hadir, apapun yang kami lakukan, untuk memberikan kontribusi dan memajukan daerah di tempat kami beroperasi," jelas Hasanuddin kepada tamu yang hadir.

Dijelaskan Hasanuddin, bahwa eksistensi tidak luput dari dukungan. Ia menyadari tantangan industri paling berat, efesiensi terus, kami tingkatkan untuk bertahan dan bisa eksis, tentu perubahan yang selalu kami ikuti.

"Kita tahu ekonomi tidak menentu, isu perdagangan Amerika sama cina mempengaruhi dagang kita, sehingga badai ini sudah terlewatkan dan tetap eksis memberikan kontribusi kepada masyarakat," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, usai memberikan sambutan, Pimpin PT. IKPP Perawang tersebut memberikan bantuan Al Qur'an kepada Kampung Se Kecamatan Tualang sebanyak 2500 Pcs, dan dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim. (Van)


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar