Musda Ke-VI KNPI Siak, Nasarudin: KNPI Wadah Pemuda dan OKP

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Nasarudin, SH, MH membuka Musyawarah Daerah (Musda) KNPI DPD tingkat II Kabupaten Siak di aula mes Bunut PT IKPP Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (18/2/2022).

Sebelum dibuka, acara terlebih dahulu dengan doa, lagu kebangsaan Indonesia raya dan penampilan tarian khas Melayu.

Albert F sayid selaku ketua Panitia Musda Ke-VI Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD II Kabupaten Siak mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada para undangan yang hadir.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus KNPI, ormas, Okp, Camat Tualang, dan seluruh undangan yang hadir untuk mendukung musda Ke-VI Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD II Kabupaten Siak, dan kami berharap acara ini berjalan dengan baik dari awal sampai selesai," harapnya

Camat Tualang Tengku Indra Putra, SSTP, MSi menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Siak tidak dapat hadir di tengah Musda KNPI Ke VI DPD II Kabupaten Siak ini karena ada kegiatan mendadak.

"Kami dari pemerintahan berharap acara musda ini berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan dan sama-sama kita bentuk Kabupaten Siak ini lebih maju," kata Camat Tualang.

Ketua KNPI Provinsi Riau Nasarudin, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada panitia, PK, Okp dan semua yang hadir.

"Terima kasih kepada semua yang hadir pada Musda Ke-VI Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD II Kabupaten Siak yang kita laksanakan di Perawang ini," ucap Bung Nasarudin.

"KNPI ini adalah wadah dari semua pemuda maupun OKP, jadi kita harus memperhatikan semua pemuda jangan ada yang di beda-bedakan. Karena seperti kata Bung Karno "Beri aku 10 orang tua akan kupindahkan gunung simeru, Beri Aku 10 Pemuda akan Kuguncang Dunia," tambahnya.

"Kami berharap Musda Ke-VI Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD II Kabupaten Siak berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan sesuai yang kita harapkan, dengan semboyan KNPI ,Spirit, Smart, Solid," tutupnya.

Acara Ke-VI Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD II Kabupaten Siak resmi di buka dengan di pukulnya gendang rebana dari seluruh Pengurus KNPI Provinsi. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar