Siswa SMPN 4 Tualang Diduga Bolos Sampai Ke Jembatan Tri Pejuangsa, Guru Terkesan Membiarkan

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kurang lebih belasan siswa SMPN 4 Tualang, diduga bolos saat jam sekolah berlangsung, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 10.10 WIB. Belasan siswa tersebut tampak bermain menuju Jembatan Tri Pejuangsa Kecamatan Tualang.

Belasan siswa itu, tampak menggunakan baju Melayu sebagian dan baju Pramuka. Ketika Riaubernas.com menanyakan ke siswa tersebut, Ia langsung berlarian menuju ke sekolah, serta sebagian siswa santai berjalan tanpa menghiraukan awak media. Namun ada sebagian, siswa menyebutkan," jangan foto om, siswa sana aja foto om", sebutnya sambil berlari meninggalkan awak media.

Setelah awak media, lewat didepan sekolah, tampak ada 4 orang guru berada di depan sekolah sedang asik bercerita. Hal itu terkesan membiarkan, padahal Ia melihat siswa tersebut berlari dari Jembatan Tri Pejuangsa Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Menanggapi persoalan tersebut, Kepala sekolah SMPN 4 Tualang, Erni MPd mengucapkan terima kasih, karena hari ini Ia tidak ada di sekolah di karenakan sakit. "Makasih banyak atas informasinya, saya jadi tau, secepatnya akan saya proses akan hal ini, supaya kedepannya tidak kejadian lagi," pungkasnya. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar