Jamiludin: Pilgubri, Tahap Awal Menyonsong Pemilu Serentak 2019

malam pagelaran pentas seni budaya nusantara menyonsong satu tahun pemilu 2019.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Plt. Bupati Rohil Drs.H. Jamiludin membuka secara resmi malam pagelaran  pentas seni budaya nusantara menyonsong satu tahun pemilu 2019, Sabtu malam (21/4/2018) di Bagan Siapiapi.

Dalam Sambutannya, Plt. Bupati Rohil Drs. Jamiludin menyampaikan, program Pencanangan menyonsong satu tahun pemilu serentak seluruh indonesia, merupakan moment yang sangat penting bagi semua Parpol. Mari sosialisasikan perubahan baru regulasi UU KPU, terkait dengan tata cara pemilu, hak pilih masyarakat tidak menyodorkan Form C-6, namun harus memiliki KTP dan Suket dari dinas bersangkutan.

"Tugas kita mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, ini tidak hanya tugas KPU, akan tetapi menjadi tugas Parpol termasuk pemerintah daerah. Saya selaku kepala daerah yang mengayomi semua Parpol, mari kita bertarung dengan positif, untuk mencari calon yang layak dijual dimasyarakat", tegas Jamiludin.

Dikatakan Plt Bupati, pada pilgubri 2018, ada 4 Calon putra riau terbaik yang tampil, semuanya lolos seleksi dari pusat, kesemuanya tangguh dan memilik kemampuan, serta memiliki barisan PAC dan Ranting hingga ketingkat desa untuk menyuarai pemilu mendatang.

"Pemilu Gubri 2018 merupakan tahap awal untuk menyonsong pemilu serentak pada tahun 2019, agar kita tidak merasa kecewa, mari sama-sama datang ke TPS. Saya sudah sampaikan hal tersebut kepada camat dan Rukun Tetangga, kita ingin mencari pemimpin harus siap banyak berdialog", ungkap Politisi PDIP ini.

Dikatakan Jamiludin, Allah saja berdialog dengan malaikat, Karena hendak mencipta manusia dimuka bumi, melalui proses dialog karena malaikat protes, apalagi jabatan sebagai Bupati, "Mari kita berdialog, namun bukan sebaliknya, didunia kita tidak habis-habisnya dengan dendam dibawa sampai mati", tutup Drs H. Jamiludin. (Syofyan)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar