Jalin Silaturahmi, CSR IKPP Perawang Buka Bersama Dengan PLN Rayon Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Corporate Social Responbility (CSR) PT. IKPP Perawang Kecamatan Tualang, buka bersama dengan PLN Rayon Perawang di Rumah makan Lubuk Idai Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (21/5/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Buka bersama yang dilaksanakan CSR PT. IKPP Perawang dalam bentuk kerjasama yang selama ini terjalin dalam bentuk Daya listrik, dan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi yang sudah lama terjalin.

Tampak hadir dalam buka bersama tersebut, Pimpinan CSR PT. IKPP Perawang Ir Ketut Piter, Divisi ERLC PT. IKPP Perawang yang di wakili oleh Yasin Tandiono dan Jannes Sihahan, Manager Rayon Perawang Syafrida Fitri bersama anggota. Suasana keakraban terlihat, Saat Murseno membuka kegiatan dan dimulailah perbincangan, sedang asik bercerita, bukapun sudah tiba, H. Samsul Hidayat selaku ketua IKAMI PT. IKPP Perawang membimbing doa Buka bersama.

"Kita (CSR PT IKPP Perawang, red) bersama bagian Elektrik yang mewakili manajemen PT. IKPP Perawang buka bersama dengan PLN Rayon Perawang, PLN Perawang merupakan mitra kami," jelas Pimpinan CSR PT IKPP Perawang Ir Ketut Piter, melalui Murseno dalam sambutan.

Dijelaskan Murseno, bahwa selama ini PLN Rayon Perawang dan PT. IKPP Perawang memiliki hubungan sangat erat dalam bentuk kontrak kerjasama jasa daya. "Kita siapkan daya untuk masyarakat, PLN yang salurkan, mudah-mudahan masyarakat terbantu," jelas Murseno.

Sementara itu, Manager PLN Rayon Perawang, Syafrida Fitri menyambut positif dengan buka bersama yang dilaksanakan oleh PT. IKPP Perawang. "Ini yang pertama kali buka bersama dengan PT. IKPP Perawang, semoga ini menambah semangat dan motivasi untuk bekerja", ungkapnya.

Dijelaskan Syafrida Fitri, bahwa selama ini PLN mendapat bantuan daya dari PT. IKPP Perawang. "Lebih kurang dalam kontraknya  sekitar 3 Mega Watt, dengan adanya bantuan dari IKPP, itu sangat terbantu untuk penerangan Perawang", jelasnya.

Terkait harga per KWh, "kita (PLN, red) membayar sebesar Rp 800 ke PT. IKPP Perawang. Namun terkait harga pembelian daya, PT. IKPP Perawang lebih murah dibandingkan pemakaian masyarakat, Syafrida Fitri menjawab, "Kita harus mengikuti harga rupiah per kWh rata-rata ya," jelasnya dengan singkat. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar