Halal Bi Halal di FISIP UR, Syamsuar sebut, Silahtuhrahmi Sesama Alumni Harus Dijaga

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Syamsuar menghadiri halal bi halal dan Silahturrahim Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (IKA FISIP UR) Universitas Riau (UR), Sabtu kemarin (14/7/2018) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor III DR Syafsan Saan, Dekan FISIP Universitas Riau DR Syafri Harto, dan ratusan alumni lintas tahun angkatan lainnya.

Selaku bagian dari alumni FISIP, dalam sambutannya Syamsuar M.Si, menyampaikan harapan agar hubungan baik yang terjalin selama ini antara sesama alumni dapat terus terjaga.

"Kedepan, saya berharap silaturrahim ini terus terjaga, baik sesama alumni bahkan dengan pemerintah daerah. Sehingga kedepannya, Universitas Riau dapat memberikan masukan yang positif kepada kami aparatur pemerintah dalam membangun daerah agar semakin maju", ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IKA FISIP UR, Yan Pranajaya mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal diharapkan dapat semakin meningkatkan kekompakan para alumni, "Dengan kekompakan ini, kita harapkan alumni Fisip UR dapat memberikan kontribusi positif, tak hanya bagi kampus, tapi juga bagi masyarakat Riau", katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan Fisip UR, DR Syafri Harto, menyampaikan apresiasinya terhadap para alumni yang tergabung dalam IKA FISIP, yang selama ini telah memberikan dukungan bagi kemajuan Fisip UR.

"Saya bangga dengan para alumni yang terus aktif memberikan sumbangsih bagi kemajuan Fisip UR, dan para alumni lainnya lewat kegiatan-kegiatan sosial yang selama ini telah dilaksanakan", ujarnya.

Dalam hari yang sama, Bupati Syamsuar juga memenuhi undangan dari masyarakat kuansing yang berada dipekanbaru dalam acara halal bi halal, yang ditaja oleh IKKS (Ikatan Keluarga Kuantan Singingi). (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar