Lampu Ruangan Piket Padam, Oknum SPKT Polsek Tualang Diduga Ketiduran Saat Bertugas

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sikap salah seorang oknum petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tualang berinisial STR tak patut dicontoh. Pasalnya, Ia (STR, red) ditemukan tengah tertidur saat bertugas di malam hari, tepatnya diruangan piket jaga, pada Senin dini hari (20/5/2019) sekitar Pukul 2.30 Wib.

Saat tertidur oknum tersebut menggunakan jaket tebal dan kepala tertutup, oknum tersebut terlihat berbaring di kursi dan ruangan dalam keadaan lampu padam.

Hal itu diperkuat lagi saat salah orang warga Kelurahan Perawang, Hendra yang hendak mengantarkan nasi untuk Sahur buat kerabatnya yang ditahan di Mapolsek Tualang.

"Saat itu saya berkunjung ingin mengantarkan menu sahur, oknum petugas SPKT itu masih berbaring di kursi ketika didatangi. Seharusnya tidak boleh (tiduran)," kata Hendra kepada awak media, Senin dinihari itu.

Hendra juga menyayangkan prilaku oknum petugas SPKT Polsek Tualang yang tertidur saat bertugas. Ia meminta kepada oknum tersebut  untuk ditindak tegas.

Menanggapi persoalan tersebut, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menyampaikan, akan mencari kebenaran informasi tersebut, "Kita sudah kirim personil dari polres untuk mengecek," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David kepada wartawan, Selasa (21/5/2019). (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar