70 Pejabat Eselon DiLantik , Sekda Sebut Mutasi Bagian Penyegaran ASN

Sekda Lantik sejumlah pejabat Eselon dilingkungan pemerintah Rokan Hilir

Rohil, (RBC) Sejumlah jabatan Pejabat tinggi Pratama, Administrator dan Pejabat pengawasan dilingkungan Pemerintah Kabupaten dimutasi dan dilantik Selasa (6/9/23) di Lantai IV Kantor Bagansiapiapi

Usai dilantik Sekda Rohil H.Fauzi Efrizal ,S.sos MSI mengatakan  mutasi jabatan merupakan hal yang biasa yang dilakukan untuk penyegaran bagi aparatur sipil negara (ASN)

Menurut Sekda mutasi bagian penyegaran kehidupan organisasi dalam pemantapan kinerja ASN serta untuk peningkatan kapasitas kelembagaan bahkan juga untuk  pembinaan Karir ASN.

Pejabat dilantik juga diharapkan selalu memperhatikan maupun mengikuti perkembangan dan kondisi sosial yang berkembang ditengah masyarakat

"Diera kekinian tuntutan masyarakat agar bisa pelayanan publik terbaik secara profesional dan harus selalu direspon secara positif dengan terus melaksanakan evaluasi dan inovasi," terangnya.

Dia menegaskan ASN dapat meningkatkan semangat, kompetensi , prestasi kerja sesuai dengan posisi ditempatkan serta menunjukkan kinerja yang semakin baik dari sebelumnya.

"Kita selalu mengharapkan adanya perubahan positif dalam pelayanan publik dari masing-masing tugas diamanahkan ," pungkasnya.

Dikatakan Sekda, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi bagi kinerja masing- masing ASN terhadap tugas yang diberikan.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Kepala BKPSDM Acil Rustianto, Asisten III Ali Asfar, dan sejumlah kepala OPD lainnya dilingkungan Pemkab Rohil (*)  Rls 

Syofyan Rambah 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar