Tak Sampai Satu Hari, Tim Gabungan Berhasil Temukan Mangapul di Bawah Ferry Penyebrangan

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tidak memakan waktu sampai satu hari, Tim gabungan Polsek Tualang bersama Pol Airud Polda Riau dan Keluarga korban, berhasil menemukan jasad Mangapul Napitupulu di bawah Ferry Penyebrangan Balak dekat Jembatan Sultan Syarif Kasim, atau lebih dikenal Jembatan Maredan, Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

Pencarian yang memakan waktu kurang lebih 19 jam itu akhirnya menemukan titik terang, sebanyak 86 personil dibantu masyarakat disiagakan untuk menyisir lokasi didekat Jembatan Maredan. Alhasil, Mengapul ditemukan dan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea, melalui Kasi Humas Polsek Tualang Jonas Pakpahan, membenarkan penemuan jasad Mengapul yang tidak bernyawa itu. "Kita bersama Pol Airud dan Keluarga korban mencari dan menyisir tempat lokasi korban terjun, tidak jauh dari lokasi, jasad Mangapul ditemukan," sebut Jonas kepada Riau bernas.com di Tualang.

Setelah ditemukan, jasad korban dibawah ke pihak keluarga untuk dikuburkan. "Jasad korban dibawah pihak keluarga untuk dikebumikan," pungkasnya. (Van)


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar