Pemkab Rokan Hilir Serahkan Sumbangan Untuk Rumah Ibadah

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Rokan hilir akan melakukan pengaspalan jalan sepanjang 3.5 Km, yang menelan anggaran lebih kurang sekitar Rp 16 milyar. Sedangkan 17 Km Jalan masih dalam kondisi masih Bagus hingga tahun 2021. Demikian disampaikan oleh Bupati Rohil H.Suyatno Saat kunjungan Safari Ramadhan, Jum'at (17/5/2019) dimasjid Jamik Baitul akbar Pekaitan.

Disampaikan Suyatno, bahwa Pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sudah memiliki program proritas yakni menuntaskan jalan di Kecamatan Pekaitan sampai perbatasan Bangko Pusako, bahkan kini dalam kondisi pekerjaan pengaspalan.

Ia mengatakan, ditahun 2020 Kecamatan Pekaitan akan dibangunnya Masjid, Kantor Penghulu, serta akan dialirkan listrik, desa mana yang belum terpenuhi.

Sementara, Camat Pekaitan Taryono, SE, mengapresiasi kepada pemerintah sudah banyak kali membantu dan memperhatikan kecamatan pekaitan mulai pembangunan infrastruktur dan pertanian, pendidikan, bidang keagamaan. "Alhamdulilah, masyarakat sini tetap saja kompak dan siap menerima arahan dan masukan dari pemerintah daerah", ujar Taryono.

Pada Kesempatan itu Bupati Rohil H. Suyatno didampingi Anggota DPRD Rohil H. Rasyid Abizar, menyerah sumbangan untuk dua rumah ibadah sebesar Rp100 Juta, masing-masing rumah ibadah menerima sumbangan Rp. 50 Juta. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar