2016-2021, Azwar Rahman Ditunjuk Pimpin DPD Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan, Azwar Rahman.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berpijak pada Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya ditandatangani Ketua Umum Partai Berkarya dan Sekjen partai tersebut dengan nomor SK216-DPD/DPP/Berkarya/XII/2016 tertanggal 9 Desember 2016, Azwar Rahman ditunjuk  menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan, periode 2016-2021.

Ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan, Azwar Rahman, pada media ini, Kamis (12/1). Menurutnya, dengan penunjukan resmi dirinya ini maka pihaknya beserta jajaran pengurus tingkat kabupaten tengah mempersiapkan segala sesuatunya terkait kelengkapan partai.

"Ya, kita tengah membentuk kepengurusan partai tingkat kecamatan sampai ke desa. Alhamdulillah, untuk saat ini dari 12 kecamatan yang ada, 10 kecamatan sudah menyatakan deal untuk bergabung dengan Partai Berkarya," tegasnya.

Azwar yang merupakan sosok berpengalaman di organisasi politik dan organisasi kemasyarakatan ini menjelaskan bahwa pihaknya tengah menggesa juga kelengkapan Partai Berkarya di Kabupaten Pelalawan agar bisa mengikuti Pileg 2019 nanti.

"Kita menargetkan pada Pileg mendatang ada anggota kita yang duduk di legislatif Pelalawan," tukas Azwar didampingi Bendahara Umum Partai Berkarya Pelalawan, Kaharuddin.

Pada kesempatan tersebut, Azwar juga menjelaskan bahwa pada tanggal 28 Januari nanti, DPD Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan akan mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan disambung dengan Musyawarah Nasional (Munas) di Jakarta.

"Informasinya dalam Munas nanti ada wacana mendudukkan Tommy Soeharto sebagai Ketua," kata Azwar yang siap menerima siapa saja untuk bergabung di partainya..

Ditambahkannya, partai yang dipimpinnya ini yakni Partai Berkarya adalah lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Artinya, partainya siap berkarya dan memberikan yang terbaik untuk rakyat daerah ini. (tim)



Editor    : Andy  Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar