Inspektorat Siak Periksa 8 Kampung di Tualang

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kepala Inspektorat Kabupaten Siak memeriksa 8 Kampung di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, sejak Selasa (14/5/2019) kemarin. Pemeriksaan rutin dilakukan guna menciptakan pembangunan yang sesuai aturan speck yang telah ditentukan.

"Selama puasa kita akan periksa 8 Kampung di Kecamatan Tualang ini," ungkap Kepala Inspektorat Kabupaten Siak Fally Wurendarasto, melalui Inspektorat Pembantu Khairil Azmi, kepada RiauBernas.com di Tualang.

Dijelaskan Azmi, bahwa dirinya sudah mengadakan pertemuan dengan Kepala Kampung di Kecamatan Tualang untuk bicarakan jadwal pemeriksaan rutin ini. "Untuk hari ini, kita periksa Kampung Perawang Barat terlebih dahulu, semua kampung akan diperiksa selama bulan Ramadhan ini," jelas Azmi.

Terkait apa saja yang diperiksa, Khairil Azmi menjelaskan, semua proyek, baik itu APBD dan APBD Provinsi maupun APBN Pusat," tambahnya saat dijumpai di Kantor Kecamatan Tualang.

Kemudian, rombongan bertolak ke Perawang Barat untuk melakukan pemeriksaan. Tampak Tim Audit bagi-bagi tugas, ada yang periksa berkas dan ada terjun kelapangan. Hingga berita ini dibuat, Tim Inspektorat Kabupaten Siak sedang melakukan pemeriksaan. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar