Gelar Mubes, Ardi Saputra Kini Nahkodai IPM-KP

Loading...

PELALAWAN,  RIAUBERNAS. COM - Musyawarah Besar (Mubes) ke X Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pelalawan (IPM-KP) sukses digelar di Jalan Kelapa Sawit Block C no 5, Kelurahan Air Dingin, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (11/5).

Hal ini didisampaikan oleh Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Dwi Surya Pamungkas pada media ini,  Sabtu (11/5). Menurutnya,  Mubes IPM-KP ke X ini dilaksanakan bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

"Mubes ini dihadiri mahasiswa dari 8 desa 1 kelurahan se Kecamatan Pelalawan, selesai pelaksanaan MUBES seluruh peserta dilanjutkan dengan melaksanakan buka bersama dengan maksud dan tujuan agar silahturahmi antar mahasiswa selalu terbangun," katanya. 

Dijelaskannya,  dalam pelaksaannya, peserta mubes menjujung azas kekeluarga dengan musyarawah dan mufakat hingga terpilihlah Ketua IPM-KP yang baru.

"Saudara Ardi Saputra terpilih sebagai Ketua IPM-KP untuk periode masa jabatan 2019-2021, yang akan mennahkodai IPM-KP selama 2 tahun kedepan," ujarnya. 

Dia berharap, ke depan organisasi IPM-KP yang dinahkodai Ardi dibantu dengan pengurus lainnya ini dapat lebih baik, apalagi MUBES IPM-KP KE-X diadakan pada bulan Ramadhan.

"Kita berharap dengan berkah ramadhan, organisasi ini dapat melahirkan generasi yang kreatif, cerdas dan memiliki semangat berkarya untuk kemajuan Pelalawan," tukasnya. (ndy) 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar