Grand Opening TdSi 2019, PB ISSI Puji Konsistensi Siak Dalam Mengembangkan Balap Sepeda

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB-ISSI) memuji Ekstensi Kabupaten siak dalam mengembangkan Ivent Balap sepeda berupa Tour de Siak (TdSi) yang sudah memasuki kali ke 7 di Kabupaten Siak.

Ivent internasional yang dibuka oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar MSI, Rabu malam (18/09/2019) dengan ditandai permainan Gambus itu, pertanda Ivent yang diikuti 55 peserta Pembalap dari 11 Tim yang siap bersaing memperebutkan total hadiah 745 Juta rupiah.

Ketua Persatuan Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia, melalui Wakil Ketua Umum PB ISSI Andika, mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, dan akan terus mendukung balap sepeda berupa Tour de Siak yang sudah masuk kali ke 7 di Siak.

"Ini menjadi sebuah bukti konsistensi ingin mengembangkan balap sepeda, kedepan mau dikembangkan lagi menuju kabupaten lain, ini pertanda balap sepeda TdSi sudah menjadi icont untuk Indonesia, bukan hanya Kabupaten Siak," ujar Andika mewakili Ketua umum yang tidak bisa hadir pada perhelatan pembukaan TdSi itu.

PB ISSI juga ingin melahirkan prestasi yang baik, "Kita banyak mendukung pembalap sepeda, ini sebetulnya peluang kita, tangkap ini, bagaimana kita mensupport semua dari berbagai aspek," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar