Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Ukui Dan Pangkalan Lesung

Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Santuni 100 Anak Yatim & Dhuafa

Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Mengawali rangkaian kegiatan safari Ramadhan, Pertamina EP Asset 1 Lirik Field berikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah operasi Distrik 2, di Kecamatan Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Mengusung tema “Hijrah Membawa Berkah”, kegiatan safari Ramadhan kali ini dilaksanakan di gedung olah raga komplek perumahan Pertamina Ukui, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, pada Kamis (09/05/2019).

Selain sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan kepada perusahaan migas nasional ini, kegiatan Safari Ramadhan juga menjadi ajang silaurahmi untuk lebih dekat dengan masyarakat maupun pemangku kepentingan sekitar wilayah kerja perusahaan.

Dalam acara tersebut dilakukan pemberian santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari Kelurahan Ukui, Desa Ukui II dan Kelurahan Pangkalan Lesung. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, perusahaan juga menyerahkan bantuan berupa material untuk pembangunan masjid di Kecamatan Pangkalan Lesung dan bantuan karpet sajadah Masjid di Kecamatan Ukui.
 
Hadir pada acara Safari Ramadhan tersebut Ambo Uleng, selaku Pjs Lirik Field Manager beserta tim manajemen, stakeholder dari Kecamatan Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung, serta masyarakat sekitar.

“Dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field, yang telah berpartisipasi dalam mendorong pembangunan masjid di Kecamatan Pangkalan Lesung melalui penyaluran bantuan yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Pangkalan Lesung khususnya.” ungkap Camat Pangkalan Lesung, Adnan SH, dalam sambutannya.

Sementara itu, Amri Juharza, M.Si Selaku Camat Ukui mengatakan, bahwa Kegiatan Safari Ramadhan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat dan pemangku kepentingan, karena menjadi agenda silaturahmi dengan perusahaan. Sejalan dengan tanggapan para pemangku kepentingan di sekitar distrik 2, Lirik Field Manager juga menyampaikan rasa bahagia.

“Alhamdulillah salah satu nikmat Allah SWT di Bulan Ramadhan ini bisa kita nikmati untuk buka bersama, semoga perusahaan yang kita cintai ini senantiasa diberkahi Allah SWT. Kami berharap masyarakat dapat terus mendukung kegiatan perusahaan agar bisa berjalan dengan baik sehingga dapat terus meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat”, tegas Ambo Uleng, selaku Pjs Lirik Field Manager.

Menunggu saat berbuka puasa, kegiatan safari Ramadhan ini juga diisi dengan kegiatan tausiyah yang sampaikan oleh Ustadz Martunus dai Kelurahan Ukui. Safari Ramadhan ditutup dengan sholat maghrib berjamaah dan makan bersama. (sam)

 

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar