Berawal Dari Kericuhan Napi di Dalam Rutan, Rutan Kelas II Siak Hangus Hingga Rata Dengan Tanah

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Rumah Tahanan (Rutan) kelas II Siak hangus dibakar narapidana, saat kegaduhan berlangsung dari pukul 22.00 WIB, Jum'at (10/5/2019) di dalam ruang tahanan Rutan, Siak.

Dari pantauan awak media di lokasi kejadian, bangunan Rutan tersebut ludes dilalap si jago merah hingga ratusan tahanan kabur. Tampak 4 unit mobil pemadam kebakaran silih berganti memadamkan api yang sangat cepat membakar bangunan yang memiliki lebih dari 500 orang tahanan didalamnya.

Tampak saat api mulai redup, puluhan tahanan keluar dan menyerahkan diri kepihak kepolisian hingga langsung diamankan Polres Siak.

Dari keterangan warga sekitar, diperkirakan puluhan tahanan tampak berhasil kabur ke arah kota Siak dan memasuki hutan yang berada di sekitar Rutan.

"Tadi ada banyak orang yang berlari ke arah belakang rutan itu bang, ada beberapa tadi yang langsung diamankan polisi, sisanya lari ke hutan itu semua," sebut andi, kepada awak media sembari menunjuk arah hutan.

Hingga berita ini diturunkan, tak satupun petugas yang ingin memberikan informasi, baik dari pegawai lapas, kepolisian (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar