Siaga Karhutla, PT. MPL dan MPA Kerumutan Tanda Tangani Kontrak Kerja sama

PELALAWAN,  RIAUBERNAS. COM - Dalam rangka meningkatkan Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan, PT. Merbau Pelalawan Lestari (MPL) menjalin kerja sama dengan Masyarakat Peduli Api (MPA) Kelurahan Kerumutan.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengukuhan dan Pelatihan terhadap MPA Kelurahan Kerumutan yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kerumutan. Kamis, (25/04/2019)

Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE saat di konfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama pihak PT. Merbau Pelalawan Lestari dan Masyarakat Peduli Api Kelurahan Kerumutan. Dia berharap, kerjasama ini bisa meningkatkan siaga Karhutla di lingkungan kecamatan Kerumutan ini.

"Saya juga berharap antara pihak perusahaan dengan kelurahan agar selalu dapat berkoordinasi dengan baik pada satu tujuan nol titik api di kecamatan ini," katanya.

Selanjutnya Manager Camp PT. Merbau Pelalawan Lestari, Syafrul Arief, mengukuhkan dan memberikan pelatihan kepada MPA kelurahan serta melaksanakan penandatangan kontrak kerja sama antara kedua pihak.

Di akhir acara, Syafrul Arief memberikan Cindera mata kepada Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE dan kepada Ketua Masyarakat Peduli Api Kelurahan bapak Sarman.

Turut hadir Mewakili Camat Kerumutan Kasi PPM ibu Eny Purwati, SE, Bahabinkamtibmas Brigadir Dedi Gunawan, Tim PT. Merbau Pelalawan Lestari, anggota MPA Kelurahan Kerumutan. (*)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar