Ribuan Warga Riau Kompleks Antusias Ikut Pemilu

Direktur RAPP memasukkan surat suara ke dalam kotak suara pada Pemilu 2019 di Riau Kompleks.

PANGKALAN KERINCI (Riaubernas.com) - Sekitar 3.000 warga Riau Kompleks, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Pangkalan Kerinci turut berpartisipasi menyumbangkan suara pada Pemilihan Umum DPRD Kabupaten dan Provinsi, DPR RI, DPD serta Presiden dan Wakil Presiden Rabu (17/04/2019). Antusiasme terlihat sejak pagi hingga pukul 13.00.

Bupati Pelalawan, H M Harris saat memantau pelaksanaan pemilu mengaku sangat senang karena partisipasi di Riau Kompleks RAPP sangat tinggi. Ia mengaku apresiasi dan berterima kasih dengan warga yang telah menggunakan hak pilih mereka.

"Warga Riau Kompleks sangat antusias. Sampai siang pun mereka tetap datang ke TPS. Saya apresiasi. Mereka tidak golput, berarti peduli dengan negara ini," tuturnya.

Salah satu pemilih, Elvianto, dengan cermat mencari namanya di da8ar pemilih yang ditempel di papan. Ia menuturkan peran masyarakat alam Pemilu sangat pen+ng dan menentukan arah tujuan negara.

"Iya, ini saya mau memilih, suara itu sangat mahal, karena akan menentukan arah pembangunan ini lima tahun kedepan." ujarnya di salah satu lokasi TPS.

Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri mengatakan perusahaan senantiasa mengajak warga Riau Kompleks untuk turut berpartisiapasi di dalam setiap pemilihan dengan tetap menjaga bnetralitas perusahaan. Proses pesta demokrasi berjalan dengan baik disini. Sikap management juga clear, yakni harus netral.

"RAPP juga memiliki tim netralitas. Maka sekarang silakan warga Riau Komplek memilih pilihan mana yang lebih baik. Kepada siapapun yang menang nanti bisa terus mendukung keberadaan perusahan dan bersinergi bersama perusahaan melakukan usaha yang berkesinambungan membangun Pelalawan, Riau dan Indonesia," tuturnya (rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar