Deklarasi Bejo, Bejo Target Jokowi-Amin Unggul 60 Persen di Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Relawan Bela Jokowi (Bejo) Kabupaten Siak Menargetkan pasangan nomor urut 1 Jokowi dan Ma'aruf Amin pada Pilpres Mendatang unggul 60 persen di daerah pemilihan Kabupaten Siak Provinsi Riau. Hal itu disampaikan Ketua Bejo Kabupaten Siak Kasten Harianja dalam Deklarasi Bejo di Gedung Putih Kecamatan Tualang, Sabtu (23/3/2019).

Deklarasi Bejo tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Bejo Provinsi Riau Ir Mahasa Panjaitan MSI, Caleg DPR RI Dewi Juliani SH, serta Ratusan Simpatisan Bejo se Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Pada kesempatan itu juga Ir Mahasa Penjaitan juga mengukuhkan pertama kali Bejo Kabupaten yaitu Kabupaten Siak di Provinsi Riau. Usai pengukuhan, Bejo Kabupaten Siak langsung Deklarasi didampingi Sekretaris Bejo Kabupaten Siak Sal Efendi dan pengurus Bejo Kecamatan se Kabupaten Siak.

Ketua Bejo Kabupaten Siak Kasten Harianja, optimis meraih suara 60 persen di Kabupaten Siak pada Pilpres 17 April mendatang.

"Saya optimis, Jokowi-Amin Unggul 60 persen di Siak, karena Jokowi-amin adalah pemimpin yang merakyat dan pembangunan Infrastruktur yang berkeadilan," ungkap Kasten Harianja yang merupakan Ketua IPK Kabupaten Siak itu.

Selain merakyat, Komitmen Jokowi-Amin untuk menjalankan program tidak diragukan lagi, karena pembangunan infrastruktur sudah sampai ke desa-desa saat ini.

"Dengan dibentuknya Bejo Kabupaten Siak ini, nanti disinilah peran Bejo untuk mengingat pemilih bahwa Jokowi itu adalah pilihan terbaik," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua DPD Provinsi Riau Ir Mahasa Penjaitan Msi bahwa Kabupaten Siak dan Provinsi Riau kita targetkan 60 persen unggul Jokowi-Amin.

"Mari kita bahu-membahu bergandengan tangan dengan relawan-relawan lainnya untuk satu visi dan misi untuk memenangkan Jokowi-Maruf amin. Jokowi- Ma'ruf Amin tidak diragukan lagi menjadi Pemimpin dua pariode, sebab  pembangunan sampai saat ini sudah sampai ke desa desa, selain itu Ia merupakan sosok yang merakyat dan menjadi tauladan bagi kita semua," pungkasnya. (Van)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar