Bupati Suyatno Warning ASN Yang Terlambat Masuk Kerja

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - 170 pejabat Administrator dan pejabat pengawas, Eselon III dan Eselon IV dilingkungan Kabupaten Rokan Hilir dilantik oleh Bupati Rohil H.Suyatno, pada Kamis malam (15/3/2019), di gedung pertemuan serba guna H. Misran Rais Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno mengatakan, bahwa dirinya akan menindak tegas apabila menemukan pejabat yang sering tidak masuk, bahkan terlambat masuk kerja dalam melayani masyarakat.

Dia menegaskan, kepada pejabat dan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemkab Rokan Hilir untuk menjalankan tugas penuh dengan tanggung jawab.

"Displin adalah suatu kunci keberhasilan guna mwewujudkan suasana kinerja yang baik dalam peningkatan pelayanan publik," tegas Bupati H. Suyatno.

Pada peninjauan disalah satu Puskesmas, ditemukan ada 28 orang terlambat masuk kerja, hal sedemikian jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

"Saat ini, banyak yang mau menempati posisi jabatan tersebut, masih banyak, makanya jangan pernah tidak menjalankan tugas dengan baik", ungkap Bupati.

Tampak hadiri malam prosesi pelantikan tersebut, Sekda Drs H.Surya arfan, Kepala BKPSDM, H.Roy Azlan, dan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar