Kampung Tualang Ada Taman Bermain Anak

Murseno Berharap Ada Icon Baru Untuk Keluarga

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Gemerlap taman bermain buatan CSR PT. IKPP Perawang menjadi salah satu daya tarik tersendiri buat pengunjung yang hadir termasuk anak-anak.

Selain lengkap dengan permainan anak-anak, posisinya terbilang strategis berada di tepi jalan raya tepatnya di samping lapangan bola Bambu Kuning Kampung Tualang Kecamatan Tualang.

Taman bermain yang baru saja diresmikan oleh Sekcam Tualang Yudha Rajasa, Sabtu (16/3/2019), di hadiri oleh pimpinan CSR PT. IKPP Perawang Ir Ketut Piter dan Murseno, serta Penghulu Kampung Tualang Juprianto menambah daftar kunjungan buat masyarakat Kecamatan Tualang terutama pihak keluarga untuk menyaksikan perhelatan MTQ tingkat RK Kampung Tualang yang dibuka oleh orang nomor satu di Kabupaten Siak itu.

Pimpinan CSR PT IKPP Perawang, melalui Murseno usai pembukaan MTQ ke XVII di Kampung Tualang berharap, dengan adanya taman bermain buatan CSR PT. IKPP Perawang ini, diharapkan dapat menjadi icon baru untuk pihak keluarga berkunjung ke kampung Tualang ini.

"Kita menghabiskan anggaran sebesar 150 juta untuk menyulap semak belukar menjadi taman bermain untuk anak-anak", sebut Murseno, yang merupakan Ketua KSH Inkado Riau itu.

Selain menambah Ikon baru buat Kampung Tualang, taman bermain ini bisa menjadi tempat kreativitas anak-anak untuk berimajinasi. "Selesai anak-anak bermain disini, kan senang itu, sehingga menambah kepercayaan diri anak serta mengasah mental anak juga," tambahnya.

Murseno juga mengajak masyarakat untuk dapat meramaikan taman bermain ini dengan membawa anak-anak berkunjung ke sini.

Camat Tualang, melalui Sekretaris Kecamatan Tualang Yudha Rajasa, mengapresiasi pihak perusahaan dan kerja keras para penghulu khusus Kecamatan Tualang yang telah menghadirkan ruangan terbuka publik, seperti taman bermain untuk anak-anak, sehingga anak-anak bersama pihak keluarga bisa bermain disore hari disini.

"Semoga ini memacu kita untuk bekerja keras melayani masyarakat," tambah dia. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar