Musrenbang 2020, Sejalan Dengan Visi Dan Misi Menuju 2021

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno menegaskan kepada camat dan organisasi perangkat daerah (OPD), untuk mengodok bersama program planing musyawarah rencana pembangunan daerah tingkat Kabupaten Rohil tahun 2020.

"Program berskala proritas, tiga titik poin menjadi isu penting, pengodokan bersama Camat dan OPD termasuk didalam Instansi vertikal, membahas planing musrebang tingkat kabupaten tahun 2020", Ungkap Bupati H. Suyatno, Kamis (14/3/2019).

Ia mengatakan, musrenbang tingkat kabupaten, menjadi titik poin yang utama program infrastruktur, Kesehatan, dan pendidikan, termasuk peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Menurut Bupati Suyatno, bahwa Program Planing musrenbang dimulai dari bawah sampai dari tingkat kabupaten, provinsi sampai ke tingkat nasional, diharapkan semua bersama mengodok planing rencana pembangunan kedepan.

"Program ini, secara berkelanjutan tidak ada lagi yang main-main belakang, karena hasil musrenbang nanti sudah terkunci. Bahkan, planing program 2020 juga mengacu sejalan dengan visi dan misi pemerintah Rokan hilir menuju tahun 2021", tutup Bupati. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar