Enam Unit Rumah Papan Milik Warga Tionghoa, Dilalap si Jago Merah

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Enam unit rumah papan milik warga Tionghoa di dua tempat yang berbeda, 3 unit di Jalan Sedar dan 3 unit lagi berada di Jalan Perniagaan Kecamatan Bangko Bagan Siapiapi dilalap sijago merah. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada, Selasa sore (5/6/2018) sekira Jam 3.30 wib.

Tampak dilokasi kebakaran, kenderaan pemadaman kebakaran milik Pemerintah Daerah Rokan Hilir dibantu alat pemadam dari persatuan kelenteng tengah berusaha mengendalikan api kebakaran. Namun, karena bangunan yang terbakar terbuat dari papan, maka api cepat menyala dan membesar, sehingga menimbulkan asap hitam membumbung diudara.

Bahkan, masyarakat disekitar terjadinya kebakaran juga ikut berusaha memadamkan api, karena kondisi bangunan yang terbuat dari papan, ditambah kondisi cuaca agak panas, sehingga api sulit untuk dikendalikan. Akhirnya, 6 unit rumah di dua tempat yang berbeda yang berada di Kelurahan Bagan Kota tersebut habis dilalap sijago merah.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Dan berapa kerugian akibat kebakaran tersebut, juga belum diketahui secara pasti. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar