Aktif Melakukan Pembinaan, Bupati Suyatno Dinobatkan Sebagai Pembina DMI Terbaik Se Provinsi Riau

Loading...

ROKAN HILIR,RIAUBERNAS.COM - Keaktifan dalam melaksanakan program Kerja tahun 2018, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dinobatkan sebagai Pembina Dewan Mesjid Indonesia (DMI) terbaik se Provinsi Riau. Demikian dikatakan Ketua DMI Rokan Hilir, H. Wazirwan Yunus, S.sos, Jum'at (8/3/2019) di Bagansiapiapi.

Kadis Koperasi dan UKM Rohil ini mengharapkan, Bupati Rohil Suyatno agar tetap komit memberikan pembinaan tersebut Kepada DMI terkait dengan memakmurkan mesjid dan peningkatan kualitas para jemaah.

"Prestasi yang diperoleh sangat membanggakan masyarakat Rohil, bahkan Se-Provinsi Riau satu-satunya H.Suyatno yang meraih penghargaan terbaik dari DMI tersebut", tutur Wazirwan Yunus.

Menurut, Wazirwan lagi, bahwa DMI Provinsi Riau memberikan penghargaan kepada Bupati H. Suyatno atas kepeduliannya terhadap organisasi DMI, dan banyak kegiatan positif DMI yang didukung oleh pemerintah daerah.

"Inilah salah satunya kriteria penilaian penghargaan bahwa program DMI dalam kegiatan makin berkualitas untuk kemaslahatan umat", kata Wazirwan Yunus. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar