Bakti Relegi, AKP Herman Pelani: Pentingnya Hidup Sehat

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Jajaran Satnarkoba Polres Rohil melaksanakan bakti Religi, dengan  sasaran di Masjid Nurul Iman jalan Simpang Mutiara, Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan Bakti Religi yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Herman Pelani, SH,  bersama anggota Satnarkoba bersama pengurus masjid Nurul Iman tersebut, membersihkan dalam dan perkarang masjid.

Kasat Narkoba Polres Rohil, AKP Herman Pelani, SH mengatakan, Kegiatan bakti Relegi untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya umat muslim, dengan menunjukan kekompakan Polri semoga memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sekitar dan lainnya.

"Sangat pentingnya hidup saling bergotong-royong, dengan membiasakan hidup yang bersih, sehat, dan kita pun melaksanakan ibadah merasa tenang dan nyaman, tentunya bisa lebih khusuk menjalankan ibadah ", tutur Kasat.

Disamping Kegiatan Bakti Religi, Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani,SH secara simbolis menyerahkan alat-alat pembersih untuk masjid Nurul Iman Simpang Mutiara. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar