Resto Ayam Goreng Buser Menjadi Pelengkap Pecinta Kuliner Kaum Millenial Pekanbaru

Resto Ayam Goreng Buser.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Hay guys, buat kaum millenial Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru pecinta kuliner, kini telah dibuka resto yang bernama Ayam Goreng Buser berbumbu serai, dengan sensasi pedas yang luar biasa, bertempat di Jalan Hang Tuah Nomor 100, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan raya.

Selain menu spesial ayam goreng buser berbumbu serai, resto ini juga menyediakan menu makanan yang lainnya, diantaranya ayam buser bakar, lele buser goreng, lele buser bakar, ikan nila bakar, sayur asem, cah kangkung, tempe tahu goreng dan hati ampela.

Sedangkan untuk menu minuman, di resto ini tersedia diantaranya teh es, teh hangat, es jeruk, jeruk hangat, coffe panas dan dingin, serta beraneka macam jus dari buahan segar, seperti jus naga, semangka, tomat dan wartel.

Salah satu owner Resto Ayam Goreng Buser, Dhani Tri Hambali yang ditemui awak media, Jum'at (08/03/2019) pukul 14.00 WIB menyebutkan, bahwa pemberian nama resto tersebut berkat ide dirinya bersama dua temannya yang sama-sama menjadi owner resto ini, yaitu Sofi dan Johan.

Sementara kenapa bernama buser, Dhani menjelaskan buser merupakan kepanjangan bumbu serai. Jadi, ayamnya lebih kerasa empuk dan serainya lebih terasa.

"Rasa empuk dan serainya lebih berasa, serta rasa pedas yang buat para pecinta kuliner memiliki rasa kangen untuk kembali mencicipi ayam goreng ini.  Sensasi rasa tersebut menjadi ciri khas dari resto ini," tukas bang Dhani, panggilan akrab si pemilik resto.

Bang Dhani yang merupakan seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Rumbai Pesisir, dan sufi yang berdinas di Reskrim Polresta menegaskan, bahwa membuka usaha resto ini merupakan salah satu hobi dan cita-citanya bersama dalam mengemban dunia usaha saat ini.

Untuk harga, resto ayam goreng buser ini menawarkan harga yang tidak begitu mahal. "Harga mah, ga mahal-mahal banget disini. Resto kita ini terjangkaulah dari dompet kaum millenial dan anak muda zaman sekarang, He..he," tutup Bang Dhani sambil tersenyum. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar