Pemkab Rokan Hilir Rapat Sambut Kunker Muldoko

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS COM - Staf Kepresidenan Jend TNI (Purn) Muldoko dan rombongan, yang rencananya akan datang ke Bagan Batu Rokan hilir, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), sekaligus menghadiri Puncak Melinial Road Safety Festival (MRSF) yang ditaja oleh Satlantas Polres Rohil, pada Minggu (24/02/2019) di Bagan Batu Rokan Hilir.

Rapat persiapan penyambutan Staf Kepresidenan tersebut, pada Jum'at (15/02/2019), rapat yang dipimpin Wabup Rohil Drs H.Jamiluddin di hadiri asisten I Setda Rohil Drs H.Ferry Parya, Camat Bagan Sinembah, Sakinah, Camat Balai Jaya, Kapolres Rohil, diwakili Kasat lantas AKP Jusli, SH, Kadishub Drs.H. Ramathul zamri, OPD, pihak perusahaan, dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Rohil Drs H.Jamiludin menyatakan, kunker staf kepresidenan Insya Allah, akan hadir sebelum puncaknya MRSF, Minggu (24/02/2019).

Menurut Wabup, Kunker Muldoko mengunjungi beberapa kegiatan di Kecamatan Balai Jaya, Kegiatan CSR, disamping itu penyerahan PKH tahun 2019 untuk warga kurang mampu, bahkan menurut informasi, undangan yang hadir sebanyak 1500 orang.

Dijelaskan Wabup, Penyerahan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk tiga kecamatan, yakni Kecamatan Bagan Sinembah, Basira, dan Balai Jaya, dan sebanyak 723 Sertifikat tanah prona atau PTSL akan diserahkan BPN Rohil Rocky Soenoko.

"Puncak Kegiata MRSF, ditargetkan peserta yang hadir mencapai 5000 orang yang berlangsung di lapangan bola kaki Gunung Jati Bagan Sinembah", kata Wabup lagi. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar