Lapangan Volly Kuala Gasib

Diduga Asal Jadi, Belum Sampai Setahun Semen Terkelupas Dan Mulai Retak

Lapangan Volly Kampung Kuala Gasib yang diduga pembangunannya asal jadi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pembangunan Serana olahraga berupa lapangan bola volly RT 03/RK 02 Dusun Sukamaju Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib diduga asal jadi.

Selain berlokasi ditengah hutan dan jauh dari pemukiman masyarakat, Cat berwarna hijau sebagai warna lapangan volly sudah mulai hilang.

Hal itu terlihat saat RiauBernas.com, Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 13.30 Wib melakukan infestigasi kelapangan, dan melihat langsung serana olahraga yang dibangun menggunakan APBN tersebut.

Tidak sampai disitu saja, lapangan Volly yang menghabiskan anggaran Rp 68.485.000 itu, belum sampai setahun semennya sudah mulai terkelupas, dan sebagian lapangan sudah banyak yang retak, penyebab itu, diduga pengerjaannya yang asal jadi.

Berdasarkan plang proyek, pembangunan lapangan volly tersebut menghabiskan anggaran APBN pusat sebesar Rp 68.485.000, panjang dan lebar lapangan itu berukuran 25x14 Meter, dengan tinggi 0,15 M.

Menanggapi persoalan tersebut, Pjs Penghulu Kuala Gasib Kecamatan Gasib, Muharom mengatakan, akan memperbaiki itu. "Itu akan diperbaiki sama tukang, ya kan ada biaya perawatan," jawabnya.

Disinggung kenapa lapangan volly dibangun jauh dari rumah warga, Muharom menjawab, "Itu yang ada, lahan desa tu kan," jawabnya dengan santai. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar