Bupati Harris: Ini Ajang Generasi Muda Kembangkan Bakat di Bidang Olahraga

Bupati melepas tendangan kick-off sebagai tanda dibukanya Segati Cup ke 13

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM - Bupati Pelalawan HM Harris secara resmi membuka Open Tournament Segati Cup Ke 13 di lapangan sepak bola kaki Segati,  Langgam (27/1). Kegiatan yang digelar setahun sekali ini diikuti oleh 47 tim yang berasal dari tiga kabupaten yakni Kuansing, Kampar dan Pelalawan.  

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi,  Kadiskes Pelalawan dr Endit RP,  Kepala Bappeda Ir.  Syahrul, Sekretaris Disdik Jalal,  Sekretaris Kominfo Hendri Gunawan,  anggota DPRD, Lurah Segati,  para tamu undangan dan puluhan masyarakat daerah tersebut. 

Bupati Pelalawan H.M.Harris menyambut baik dilaksanakannya kegiatan tournament segati cup III. Bupati Pelalawan dua periode ini melihat bahwa kegiatan yang berlangsung ini sebagai ajang bagi generasi muda mengembangkan bakat di Kabupaten Pelalawan untuk terus berprestasi di bidang olahraga. 

Selain itu juga Bupati Harris menghimbau peserta dan masyarakat yang hadir untuk saling bersilahturahim dan saling memberi serta berbagi informasi yang positif untuk kemajuan daerah kita dalam ajang pertandingan tersebut. 

Selain itu juga Bupati Pelalawan H.M.Harris memberikan kabar gembira kepada masyarakat dalam sambutanya itu atas kunjungan dan konsultasi kerjanya bersama Kementerian Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT RI), Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia (Kemenkomaritim RI), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, bahwasanya disetujui oleh Pemerintah Pusat melalui Presiden Jokowi Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia (ST2KSI), dan ini menjadi suatu kebanggaan bahwa kita menjadi percontohan bagi Indonesia yang berada di Kabupaten Pelalawan. (ndy).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar