Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan Tepuk Tepung Tawar Tiga Caleg Kelahiran Kelurahan Pelalawan

Penghulu Koto Pelalawan Edi Hanafi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menyambut Pemilu Tahun 2019, Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan, besok Jumat 25 Januari 2019 akan menggelar Tepuk Tepung Tawar kepada  tiga Calon Legislatif (Caleg) Putra Daerah Kelahiran Kelurahan Pelalawan di Gedung Balai Datuk Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan.

Tiga Caleg yang akan di tepung tawar ini, yaitu Asnol Mubarack yang maju dari Partai PPP, Muswardi Dari Partai PKB, dan Afrizal dari Partai PKS.

Kepada RIAUBERNAS.COM Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Kelurahan Pelalawan.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk mendo'akan ketiga putra terbaik kelurahan pelalawan tersebut agar diberikan kesehatan, kekuatan, serta keselamatan dalam melangkah untuk membangun kelurahan Pelalawan ini nantinya jika diberikan kesempatan untuk duduk di kursi dewan", terang Edi.

Selain itu, pria yang biasa disapa Cik Edi ini berharap, agar nanti masyarakat kelurahan Pelalawan menyempatkan waktu untuk hadir pada acara tersebut.

"Sebagai pelaksana kegiatan ini, tentunya kami harapkan masyarakat kelurahan Pelalawan untuk bisa menyempatkan waktunya untuk hadir bersama-sama mensukseskan acara tersebut, dan juga bersama-sama mendo'akan ketiga putra terbaik kita ini", harapnya.

Edi juga mengharapakan, kedepannya acara ini akan terus digelar oleh penerus-penerusnya nanti. (FM)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar