Sinergi Untuk Negeri Jaga Kekompakan, Siswoyo Serahkan Kue Peringati HUT TNI Ke 75

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH menyerahkan kue Hari ulang tahun untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 75 kepada Perwakilan Danramil 09 Minas Peltu A Siambaton beserta jajarannya, di Makoramil 09 Minas Kodim 0303/Bengkalis, Senin (05/10/2020).

Kedatangan Jajaran Polsek Sungai Mandau disambut hangat oleh personil Koramil 09 Minas. Dengan bertemunya kedua Abdi negara itu, menambah kehangatan dua abdi negara itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sungai Mandau.

"Kami seluruh staf dan anggota Polsek Sungai Mandau mengucapkan selamat hari Tentara Nasional Indonesia yang ke 75 di Koramil 09 Minas, Sinergi untuk negeri tetap kita Jaga Kekompakan," sebut Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH saat memberikan sambutan kepada perwakilan Danramil 09 Minas Peltu A Siambaton di Makoramil 09 Minas.

Dijelaskan Kapolsek Sungai Mandau itu, dengan bertambahnya umur TNI yang ke 75, sinergitas Polri dan TNI tetap terjalin erat di Kecamatan Sungai Mandau.

 "Sinergitas tetap bersama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar