Meski di Ibukota Kerinci, Jalan Ini Tak Kunjung Diaspal

Kondisi Jalan Raja Ujung, Akasia, Pangkalankerinci

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Meski di Ibukota Kabupaten Pelalawan yakni Pangkalankerinci, ternyata kondisi Jalan Raja Ujung RT 001/011, Jalan Akasia, di saat hujan sangat memprihatinkan. Jalan ini sepertinya belum tersentuh oleh derap pembangunan di Kabupaten Pelalawan meski letaknya berada di tengah kota.

"Padahal jalan ini lokasinya di Ibukota Pelalawan, tengah kota lagi, tapi sampai sekarang belum tersentuh pembangunan," keluh seorang ibu rumah tangga, Ilen (29), yang tinggal di jalan tersebut, Minggu (6/1/2019).

Ilen menjelaskan bahwa masyarakat kerapkali terpeleset bahkan jatuh jika melewati Jalan Raja apalagi jika kondisi tengah hujan. Jalanan yang belum dibaluri aspal hanya pengerasan tanah saja, membuat kondisi jalan semakin licin jika terjadi hujan. 

"Belum lagi banyaknya lubang-lubang besar sehingga makin menyulitkan kami warga di sini," tandasnya.

Pantauan media ini sendiri, kondisi di Jalan Raja Ujung memang sangat memprihatinkan. Apalagi setelah hujan turun makin menyulitkan warga untuk melintasi jalan tersebut karena tanahnya jadi licin. Hingga kini belum ada tindakan dari pihak-pihak terkait apalagi jalan tersebut di dalam Kecamatan Kerinci Kota yang notabene berada di kota namun belum terjamah aspal. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar