Peduli Dengan Korban Tsunami Banten Dan Lampung, Musisi Tualang Galang Dana Di Perawang Vaganza

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Rasa peduli terhadap korban Tsunami di Banten dan Lampung, Musisi Kecamatan Tualang melakukan penggalangan dana di Lapangan Koramil, Kecamatan Tualang, Rabu malam (26/12/2018) sekitar pukul 20.00 Wib.

Para Musisi Tualang ini bekerja sama dengan Panitia Perawang Vaganza menawarkan konsep hiburan dan sekaligus beramal.

Dilokasi Kegiatan Perawang vaganza yang menghadirkan malam puncak bersama Pratty Yoda Idol dan Yati Quenna KDI, terlihat para Musisi Kecamatan Tualang antusias, dan pengunjung berbondong-bondong untuk hadir dan menyaksikan penampilan musik akustik, Dance maupun Hip-hop.

Perwakilan dari Musisi Tualang sekaligus Kordinator Festival Band Perawang Vaganza, Ugik Harianto mengatakan, bahwa kegiatan yang bertajuk acara amal bersama panitia Perawang Vaganza dilakukan karena peduli terhadap saudara-saudara kita terkena musibah Tsunami di Banten maupun Lampung yang sudah menewaskan puluhan orang tersebut.

"Kita berharap, melalui acara amal ini dapat meringankan beban saudara kita disana, serta merubah konsep paradigma masyarakat terhadap Musisi Tualang, bahwa melalui musik, Musisi Tualang bisa beramal dan pengunjung terhibur dengan lantunan musik itu," pungkasnya.

Usai penampilan, para Musisi Tualang foto bersama dengan panitia Perawang Vaganza, sedangkan uang donasi yang berhasil dikumpulkan melalui acara amal tersebut sebesar 785.000. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar