Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cek Debit Air Dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, bersama Ketua Bhayangkari Polres Pelalawan melakukan kegiatan pengecekan debit air sekaligus memberikan bantuan sembako oleh pengurus Bhayangkari kepada masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Kualo, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (20/12/2018) sekira pukul 13.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelalawan dan Ketua Bhayangkari Polres Pelalawan Ny. Mira Kaswandi Irwan, didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Polres Pelalawan Ny. Wiwik Agus Hidayat, Ny. Lisa Daud Sianturi, Ny. Dona Amriadi, Ny. Kiki Teddy, Ny. Ayu Mas'ud, Ny. Rita Adi Prayoto dan Ny. Yanti Edi.

Selain itu, juga hadir Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril, SH.MH, Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Teddy Ardian, Kasat Pol Air IPTU Y.P Aritonang, Kasat Binmas AKP Edi Prayoto, serta Kanit Regident Polres Pelalawan IPTU Muliyan Doni.

Setelah melakukan pengecekan debit air, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dan rombongan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Posko Dusun Kualo, dan door to door kerumah- rumah masyarakat Dusun Kualo dengan mengunakan Rubberboat Pol Air Polres Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan juga menghimbau kepada masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Kualo agar selalu waspada dan hati-hati, terutama untuk selalu mengawasi dan menjaga anak-anak, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari.

"Saya minta kepada bapak dan ibu untuk selalu waspada, karena debit air masih tinggi, terutama terhadap anak-anak untuk selalu hati-hati dalam kondisi banjir ini. Semoga hal-hal yang tidak kita inginkan dapat dihindari", himbau Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar