Milad ke 88 Tahun 2018, Al-Jam'iyatul Washliyah Laksanakan Pawai Akbar Keliling

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Milad Al-Jam'iyatul Washliyah Ke-88 Rokan Hilir tahun 2018 dimeriahkan dengan Pawai akbar keliling yang diringi drum Band. Ikut Pawai Ketua Al-Jam'iyatul Washliyah yang juga Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, Sekda Drs H.Surya Arfan, serta pengurus anggota Al -jam'jamiyatul Washilyah, Pada Sabtu (01/12/2018).

Ketua PD. Al-jam'Iyatul Washliyah Rokan Hilir, H. Suyatno menyebutkan, bahwa  dalam rangka Milad Ke-88 Al-Jam'iyatul Washliyah, beberapa kegiatan telah dilaksanakan, dan malam tadi mengadakan Maulid Nabi, yang dihadiri Sekretaris Al-Jam'iyatul Washliyah Pusat dan Sekretaris masjid Istiqlal Jakarta, H.Rusli Effendi.

"Alhamdulilah, seluruh kegiatan milad Al-jam'iyatul Washliyah Ke-88 ini berjalan lancar, termasuk kegiatan pawai keliling, serta pembagian hadiah peserta pemenang lomba bagi siswa", terang Suyatno.

Dikatakan Ketua Al-Jamiyatul Washliyah ini, akan memperluaskan sekolah-sekolah disetiap kecamatan, bahkan Kantor UPTD dijalan Pelabuhan Baru akan dipinjam pakai, diperuntukan SMK Al-Washliyah membuka jurusan pendidikan bidang informasi komputer dan pendidikan bidang pariwisata.

Sedangkan Sekolah Al-washliyah yang memiliki kios diperuntukan untuk pangkas dan Sablon, diberlakukan untuk umum untuk menambah aset modal pengurus Al-washliyah, jika ada keuntungan diserahkan kepada pengurus Al-washliyah.

Suyatno mengharapkan kepada masyarakat Rokan hilir Bagansiapaiapi dan sekitarnya, bahwa Al- Washliyah terbuka untuk umum, siapa saja mau bersekolah disini, pendidikan Al-Washliyah akan terus ditingkatkan. (Syofyan)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar