Laka Lantas di Pesaguhan Rengut Nyawa Dua Pelajar Asal Inhil

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dua orang pelajar, Siska Lestari (26) dan Martia Tri Utami (21), warga Jalan Kua Pulau Kijang RT 005/ RW 008 Reyeh, Inhil, meninggal dunia akibat laka lantas pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 kemarin sekira pukul 10.40 Wib, di Jalan Lintas Timur Km. 132 Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Bagian Humas Polres Pelalawan kepada awak media, Senin (19/11/2018) menjelaskan, laka lantas terjadi bermula SPM Honda Beat BM 2637 GU yang di kendarai oleh Siska Lestari bersama Martia Tri Utami bergerak dari arah Sorek menuju Ukui.

Setibanya di TKP, Jalan Lintas Timur Km 132 Desa Pesaguhan Kecamatan Pangkalan Lesung, sepeda motor tersebut bergerak ke kanan jalan, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Truck Hino Tronton dengan nomor polisi B 9828 TYW yang dikemudikan Rudi Hartono menabrak bagian kanan SPM Honda Beat yang dikendarai oleh Siska, dan terbentur di ram sebelah kanan Truck Tronton.

Yang mengakibatkan pengendara dan penumpang Honda Beat, Siska Lestari dan Martia Tri Utami mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

"Akibat laka lantas tersebut, Siska Lestari mengalami luka robek di kepala, tangan kanan patah, kaki sebelah kanan patah, perut robek, selangkangan paha robek, alat kelamin robek dan meninggal dunia di Tkp dibawa ke puskesmas Pangkalan Lesung. Sementara Martia Tri Utami mengalami luka robek di selangkangan paha, alat kelamin robek, dibawa ke puskesmas Pangkalan Lesung dan meninggal dunia di Puskesmas Panglakan Lesung", terang Bagian Humas Polres Pelalawan.  

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar