Kejurnas Taekwondo Tingkat Pelajar, SMA Negeri I Raih 8 Emas Dan 2 Perak

Para siswa SMA Negeri I Pangkalan Kerinci yang berhasil meraih 8 mendali emas dan 2 perak pada Kejuaraan Nasional Taekwondo tingkat pelajar se Indonesia di Cibubur Jakarta Timur.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pada ivent Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo tingkat pelajar se Indonesia yang dilaksanakan di POPKI Cibubur Jakarta Timur pada tanggal 1 sampai 4 November 2018 kemarin, SMA Negeri I Pangkalan Kerinci mengirimkan 10 orang siswanya.

Dari 10 siswa yang di ikutkan pada ivent Kejuaraan nasional Taekwondo tingkat pelajar tersebut, Alhamdulillah, seluruh siswa yang dikirim berhasil menorehkan prestasi yang sangat luar biasa. Dimana, siswa SMA Negeri I pangkalan Kerinci berhasil meraih 8 mendali emas dan 2 mendali perak.

Keberhasilan tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan semua guru, khususnya pembina taekwondo yaitu pak Fajar, serta sekolah SMA Negeri I Pangkalan Kerinci yang selalu mensupport setiap kegiatan para siswanya sehingga dapat berhasil dengan prestasi yang membanggakan.

"Pada kejuaraan nasional taekwondo tingkat pelajar se Indonesia di Cibubur Jakarta Timur kemarin, kita SMA Negeri I Pangkalan Kerinci mengirimkan 10 orang siswa, Alhamdulillah, semuanya meraih prestasi yang membanggakan. Kita berhasil menyabet 8 mendali emas dan 2 mendali perak", terang Syahrial M.Pd, melalui Waka Humas SMA Negeri I Pangkalan Kerinci Tati Andriani S.Pd, kepada media ini, Minggu malam (4/11/2018).

Tati menjelaskan, kegiatan Kejuaraan Nasional taekwondo tingkat pelajar ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan di Cibubur Jakarta Timur. Dan SMA Negeri I Pangkalan Kerinci setiap tahunnya selalu mengirimkan siswanya pada ivent tersebut, dan Alhamdulillah selalu meraih mendali emas maupun perak.

"Di ivent tahunan Kejuaraan Nasional taekwondo tingkat pelajar ini kita selalu ikut dan mengirimkan siswa kita. Alhamdulillah, kita selalu meraih mendali baik emas maupun perak", jelas Tati.

Menurut Tati, Taekwondo merupakan salah satu cabang ekstrakurikuler yang ada di sekolah SMA Negeri I Pangkalan Kerinci. Siswa yang berminat mengikuti ekstrakurikuler ini juga sangat banyak, dan telah menujukkan hasilnya dengan prestasi ini.

Kepala SMA Negeri I Pangkalan Kerinci, Syahrial, M.Pd, mengucapkan selamat kepada para siswa dan pembina atas prestasi yang telah diraih ini. Dan berharap, prestasi ini dapat dipertahankan.

"Ini adalah prestasi dan pencapaian yang membanggakan, serta mengharumkan nama sekolah. Saya berharap ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan", ungkapnya. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar