Cipta Kondisi di Bulan Ramadhan, Personil Polres Pelalawan Razia Warung Tuak Dan Wisma

Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka meciptakan suasana yang kondusif pada bulan Ramadhan, sejumlah personil Polres Pelalawan yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Polres Pelalawan IPTU Syahrul, SH, Kasie Propam IPTU Rony Maka Suci, SH, Kanit VI Sat Intelkam Polres Pelalawan IPDA Putra Sontomi, S.Kom, IPTU Liston, S.H, dan personil gabungan SatFung Polres Pelalawan yang berjumlah 20 Personil, melaksanakan K2YD, pada Kamis (23/05/2019) sekira pukul 19.30 Wib.

Adapun sasaran pada kegiatan K2YD tersebut yaitu warung tuak dan penginapan atau wisma yang ada di daerah kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Dengan tujuan untuk terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPDA Leonardo Sitanggang kepada awak media, Jum'at (24/05/2019) sekira pukul 15,17 Wib menjelaskan, Sebelum melaksanakan kegiatan K2YD, para personil Polres Pelalawan tersebut, terlebih dahulu melaksanakan sholat Tarawih di Masjid Al-Muttaqqin Pangkalan Kerinci, sekaligus melaksanakan pengamanan antisipasi tindak pidana curanmor di seputaran Masjid.

"Dalam kegiatan K2YD tersebut, personil Polres Pelalawan berhasil mengamankan 21 botol minuman beralkohol merk Angker dan 60 liter tuak. Selain itu, para personil juga mengamankan 4 (empat) orang perempuan yang bekerja di Warung tuak tersebut dan 14 ( Empat Belas) orang pengunjung Cafe, yang selanjutnya dibawa ke Polres Pelalawan untuk dilakukan pendataan", terang Paur Humas IPDA Leonardo.

Leonardo menambahkan, sementara bagian Sat Lantas Polres pelalawan melaksanakan gatur lalin dan patroli jarak jauh (PJJ) untuk mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu lintas dan kemacetan.

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar