PKL Tualang Akan Dialokasi di Segitiga BOB Tualang, PPKL Tualang: Masih Tahap Sosialisasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Perkumpulan Pedagang Kaki Lima (PPKL) Kecamatan Tualang akan mengalokasikan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang pasar pagi Kecamatan Tualang. Pengalokasian PKL tersebut akan dilakukan di dalam Zona segitiga BOB Kecamatan Tualang.

"Ada sebanyak 131 PKL yang akan dipindahkan kesegitiga milik BOB ini, saat ini kita sedang membersihkan areal ini, seminggu kedepan kita akan melakukan sosialisasi buat pedagang agar dapat berjualan didalam ini", ungkap Ketua PPKL Kecamatan Tualang Zulkarnain, melalui Sekretaris PPKL Kecamatan Tualang Jhoni Adi, kepada Riau Bernas.com, jUM'AT (19/10/2018).

Dijelaskan Jhoni Adi, bahwa perkumpulan PPKL sudah mendapatkan SK dari Menkumham Republik Indonesia agar dapat membina para PKL Kecamatan Tualang.

"Kita sudah dapat SK, kemudian PKL Kecamatan Tualang akan kita pindahkan kedua tempat, yaitu Zona segitiga BOB dan Pasar KM 7 Kecamatan Tualang. Terkait pemindahan, itu sudah mendapatkan intruksi dari Dinas Perdagangan Kabupaten Siak", tambahnya.

Lebih jelas dikatakan Jhoni Adi, bahwa selesai seminggu kedepan, dirinya akan membuka pendaftaran buat pedagang kaki lima disepanjang segitiga BOB tersebut, agar pedagang bisa masuk kedalam zona segitiga.

"Kita buka pendaftaran, usai itu baru kita cabut undian untuk pemilihan tempat para PKL berjualan," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar