Senyum Bahagia Pasutri Lansia Ini Sambut Kehadiran Tim Jum'at Barokah

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Senyum kebahagian yang tidak bisa diungkapkan oleh pasangan suami istri yang sudah lanjut usia (Lansia) ini jelas terlihat dari keduanya, saat dikunjungi oleh tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, Jum'at siang (19/10/2018) pukul 14.00 WIB.

Pasutri lansia ini, Poniman (92) dan istri bernama Misbah (80), tinggal di rumah sederhana milik warga yang terbuat dari kayu, di Jalan Pinang Merah, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

"Saya tidak pernah kepikiran akan kedatangan tamu dari bapak-bapak dan ibuk-ibuk Polisi sekalian. Alhamdulillah, saya dapat rezeki hari ini, mudah-mudahan anak-anakku semuanya diberikan kesehatan dan keberkahan. Amin", terang Mbah Poniman, dengan mimik senyum bahagia yang tersungging dibibir tuanya.

Nada yang hampir sama juga disampaikan oleh Ketua RW 05 Rusli M Noor yang menyebutkan, dirinya selaku perwakilan pemerintah setempat RT/RW dan lurah, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

"Ini merupakan suatu anugrah dan barokah bagi kami. Karena ini dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat. Alhamdulillah, pak Wakapolresta, dan Bhabinkhantibmas, kita disini selalu berkoordinasi bersama warga kita. Kerjasama twrus bwrjalan dengan baik", imbuh Rusli.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, yang diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menyampaikan rasa bahagianya setelah dapat bersilahturahmi dan berkunjung ke rumah pasutri yang sudah lanjut usia tersebut.

"Alhamdulillah, hati saya senang banget setelah mengunjungi kedua orang tua ini. Seusia mereka masih kuat dan sehat walafiat", kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

Ditambahkan Edy, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap minggunya dilakukan oleh tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru."Kita melakan ini bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu, khususnya warga Kota Pekanbaru", pungkas Wakapolresta.

Kegiatan ini juga dihadiri Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, PDUI (Persatuan Dokter Umum Indonesia), APERNAS (Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional), Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, FJPI, ICMI muda Riau, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek, Kanit Provos, Tim JB, Penasehat JB Prof HJ Marnis dan Tim Media. (***)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar