PT RAPP Sumbang 400 Pohon Bagi Danau Kajuid

Bupati Pelalawan HM. Harris melakukan penanaman pohon di Danau Kajuid sumbangan dari PT. RAPP.
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM -  PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) tak pernah absen dalam memberikan kontribusi bagi daerah ini. Kali ini, dalam penutupan perkemahan Akbar sempena HUT Gudep 04-11-119/200 SMAN 2 Pangkalan Kerinci yang digelar di Danau Kajuid, Sabtu (13/10), perusahaan kayu yang berbasis di Pangkalan Kerinci ini menyumbang 400 pohon ecalyptus untuk ditanam di lokasi Danau Kajuid. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan HM Harris menyatakan apresiasinya atas bantuan yang diberikan PT RAPP ini. Menurutnya, sejak awal daerah ini berdiri PT RAPP telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Pelalawan. 
 
"Karena itu, saya juga mengajak semua perusahaan-perusahaan yang ada di daerah ini untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan, yang disinkronkan dengan program Pemkab Pelalawan," katanya.
 
PT RAPP yang diwakili oleh Stakeholder Relation (SHR) manajer RAPP, Mabrur, dikonfirmasi soal ini mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh PT. RAPP ini adalah sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap pembangunan di daerah ini.
 
"Karena untuk membangun suatu daerah, tidak hanya tanggungjawab pemerintah saja, tapi juga merupakan tanggungjawab dari pihak swasta khususnya PT RAPP," ujarnya.
 
Penyerahan 400 pohon ecalyptus langsung diserahkan Stakeholder Relation (SHR) manajer RAPP, Mabrur, sebagai perwakilan dari PT RAPP, dan diterima langsung oleh Bupati Pelalawan.

Kemudian orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu didampingi pihak perusahaan serta para tamu yang hadir, menyaksikan penanaman pohon yang dilakukan Bupati Pelalawan di salah satu sudut lokasi di danau Kajuid. (ndy/sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar