Satgas Covid-19 Sungai Mandau, Berikan Penyuluhan secara Intens ke Masyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Sungai Mandau, Satgas kecamatan dan Polsek Sungai Mandau bersinergi memberikan penyuluhan secara  intens kepada masyarakat di Kampung Muara Kelantan, Minggu (13/9/2020).

Perihal penyuluhan tentang disiplin Protokol Kesehatan di Kampung Muara Kelantan dikarenakan, kampung tersebut merupakan pusat perekonomian dan pusat keramaian. 

"Kita  memberikan penyuluhan kepada pemilik warung dan toko agar mematuhi protokol kesehatan, seperti setiap tempat usaha wajib menyediakan sarana cuci tangan, sabun dengan air yang mengalir.
Selain sarana cuci tangan juga setiap tempat usaha wajib menjaga social distancing serta wajib menggunakan masker," ujar Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH kepada Riau Bernas, usai acara penyuluhan.

Walaupun  tim selalu intens memberikan penyuluhan masih saja di temukan masyarakat yang masih enggan menggunakan masker. 

"Namun hal tersebut tidak membuat kita dan tim putus asa, kita tetap berikan penyuluhan dan pengertian akan pentingnya masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau," tegasnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam, Virus Covid-19 ini bisa di cegah penyebarannya dengan cara kita displin dengan Protokol kesehatan. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar