Fachruddin Didaulat Sebagai Anggota Kehormatan PMII Rohul

ROHUL - Fachruddin Siregar, ST., MT didaulat sebagai Anggota Kehormatan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rokan Hulu. Pengangkatan Fachruddin sebagai anggota kehormatan PMII Rohul saat pelaksanaan pelantikan Pengurus Cabang dan KOPRI PMII Rohul periode  2024-2025, Sabtu (6/7/2024) di Aula Kampus Universitas Pasir Pengaraian.

Pengangkatan itu ditandai dengan pemasangan Gordon oleh Ketua PC PMII Rokan Hulu Irsandi Ibramayu. Pada saat itu, Pengurus Cabang dan KOPRI PMII Rokan Hulu Masa Khidmat 2024-2025 Resmi dilantik oleh Sahabat Yogi Apendi Ketua OKP PB PMII di Aula Kampus Universitas Pasir Pengaraian.

Agenda tersebut dihadiri juga oleh Jajaran Mabincab diantaranya Muhammad Akbar Hermawan, S.Pd, Mustakim, M.Pd, Fachruddin Siregar, ST., MT, Makmur Pasaribu, Ketua PC Ansor Rokan Hulu, Presma dan Wapresma UPP, Ketum Cabang HMI Rokan Hulu, GMNI Rokan Hulu, Komisariat dan Rayon Wilayah Cabang Rokan Hulu.

Usai pengangkatan dirinya sebagai anggota kehormatan, Fachrudin mengucapkan terimakasih kepada pengurus besar dan pengurus cabang PMII Rohul. Pasalnya, dirinya sudah resmi menjadi bagian dari keluarga besar PMII Rohul. "Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sudah menjadi bagian dari keluarga besar PMII Rohul," ucap Kabid Perumahan di Dinas Perkim Rohul itu.

Tentunya, sebagai bagian dari keluarga besar PMII Rohul, Fachrudin juga berharap sinergitas antara pengurus dan pemerintah dalam membangun daerah. "Saya juga berharap ada kerjasama yang baik antara kader PMII dan Pemerintah dan membangun daerah yang kita cintai ini," harap Facrudin yang juga Ketua ESI Rohul itu.

Ketua Umum PC PMII Rokan Hulu Irsandi Ibramayu Sinaga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada panitia dan seluruh kader dan anggota yg sudah meluangkan waktunya untuk sama-sama bergotong royong untuk menyukseskan kegiatan perdana ini. kalian adalah pelaku dari sejarah PMII Rokan Hulu

Kemudian, Muhammad Akbar Hermawan Wakil Sekretaris II PKC PMII Riau menyampaikan selamat kepada Ketum Irsandi dan Ketua KOPRI Khairun Nisak dan seluruh jajaran telah resmi dilantik oleh Ketua OKP PB PMII serta menjadikan Pelantikan ini menjadi momentum Pertama kali pasca menjadi Cabang Definitif, semoga tetap Kompak dan Solid. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar