Warga Dusun III Tasik Indah Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Sumur Tua

Kondisi Kasdim Aminadap Simangungsong saat ditemukan Tim Sar Basarnas Pekanbaru.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seorang warga Jalan poros PT.RAPP Km 60 Dusun III Tasik Indah, Desa Segati Kecamatan Langgam, atas nama Kasdim Aminadap Simangungsong (68) ditemukan sudah tidak bernyawa didalam sumur tua dibelakang rumah korban, Minggu (14/10/2018) sekira pukul 22.00 Wib.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Bagian Humas Polres Pelalawan, Senin (15/10/2018) kepada awak media mengatakan, ditemukannya korban didalam sumur tua berawal pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 sekira pukul 17.00 Wib, istri korban yang bernama Rasmi Br Sianipar (65) menyadari bahwa suaminya (korban) belum pulang kerumah.

Selanjutnya Rasmi (saksi I) memberitahukan perihal tersebut kepada Kepala Dusun III Tasik Indah Sdr. M. Jaiz (saksi II), kemudian Kepala Dusun mengajak warga sekitar melakukan pencarian disekitar rumah korban. Namun sampai larut malam, korban tidak juga ditemukan.

Pada hari Minggu tanggal 14 Oktober 2018 sekira pukul 17.00 Wib, Tim Sar Basarnas Pekanbaru tiba dilokasi dan melakukan upaya pencarian. Sekira pukul 22.00 Wib, mayat korban ditemukan di dalam sumur tua dibelakang rumahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dimana jarak sumur tua tersebut dengan rumah korban sekitar 30 meter dengan kedalaman sekitar 3 meter.

Selanjutnya korban dibawa kedalam rumah, dibersihkan dan pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan otopsi. Saat ini korban masih dirumah duka, dan rencananya akan dikebumikan pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2018 di Samping rumah korban.

"Dari hasil Pemeriksaan Dokter Sijabat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan istri korban, korban sebelumnya dalam keadaan sehat hanya penglihatannya yang sudah mulai kabur. Sehari sebelum hilang, korban melihat babi terjerat dibelakang rumah", terang bagian Humas Polres Pelalawan.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar