Kombes Susanto: Kegiatan Jum'at Barokah Tidak Mamandang Suku, Agama Dan Latar Belakang

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Kegiatan Jum'at Barokah dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, dan didampingi oleh Rektor Universitas Islam Riau, Prof.DR.H. Syafrinaldi SH, MCL, serta seluruh jajaran Tim Jum'at Barokah, Jum'at (12/10/2018) mengunjungi kediaman Susan Dewi (37).


Susan Dewi merupakan seorang janda yang tidak bekerja, warga Jalan Tanjung Jati, Gang Prima Rt 03/ Rw 03 Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, yang kondisinya saat ini sedang terbaring sakit ditempat tidur, karena menderita sakit paru dan jantung.

Susan Dewi tinggal bersama orang tuanya dengan dua orang anak yang masih sekolah, yang sulung kelas 6 SD dan yang bungsu kelas 4 SD. Selama ini, untuk biaya hidup, Susan Dewi bersama orang tua dan kedua anaknya dibantu oleh Yayasan Wihara.

Adapun Kegiatan Jum'at Barokhah kali ini, memberi bantuan kepada Susan beserta orang tua dan kedua anaknya, berupa Uang tunai dan Sembako, Seperti beras, gula, Minyak Goreng, Susu dan lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH menyampaikan, bahwa kegiatan Jum'at Barokah ini tidak memandang suku, agama, dan latar belakang. Semoga dengan adanya program Jum'at Barokhah ini,  bisa sedikit membantu saudara kita yang kurang beruntung dan sangat membutuhkan bantuan kita.

"Semoga dengan Jum'at Barokah ini, kita dapat membantu saudara kita yang kurang mampu", kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

Sementara, Rektor UIR Prof.DR.H. Syafrinaldi, SH.MCL menyampaikan, Bahwa kegiatan Jum'at Barokah ini adalah kegiatan sosial kemanusiaan yang sangat bagus dan Humanis.

"Saya pribadi sangat mendukung dan berharap, semoga kegiatan sosial semacam ini bisa terus digalakkan. Sehingga terjalin hubungan yang baik antara POLRI dengan masyarakat, sehingga nantinya POLRI semakin dicintai oleh Masyarakat", ujar Syafrinaldi.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar