Wakapolresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Safari Jum'at

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Jum'at siang (07/9/2018) melaksanakan kegiatan Shalat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Israr, jalan Pangeran Hidayat, Pekanbaru.

Usai melaksanakan kegiatan Shalat Jum'at berjamaah, AKBP Edy Sumardi meyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yang diawali dengan perkenalan kepada jamaah Masjid Al-Israr.

"Kehadiran kami disini untuk menjalin tali silaturrahmi kepada jamaah Masjid Al-Israr, dan juga warga sekitar", ujar AKBP Edy Sumardi.

Dalam penyampaian Kamtibmas, Wakapolresta Pekanbaru mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

"Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama. Mari kita jaga Kamtibmas", imbau Wakapolresta Pekanbaru.

Terkait penyalahgunaan narkoba, AKBP Edy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba.

"Narkoba musuh kita bersama. Karena penyalahgunaan narkoba dapat merusak. Jaga dan lindungi keluarga kita dari bahaya narkoba," kata AKBP Edy.

Mengenai kejahatan Curanmor, AKBP Edy juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga kendaraannya masing-masing.

"Pastikan kendaraan yang anda parkirkan pada tempatnya dengan terkunci aman. Kejahatan Curas jangan sampai mengundang tindak kejahatan seperti memakai benda berharga yang mencolok. Kita harus tetap waspada dan berhati-hati," kata AKBP Edy.

Menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019, AKBP Edy mengimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk tetap bersama-sama menjaga tali persaudaraan.

"Mari kita kompak, jangan mau terpecah belah ataupun diprovokasi. Jangan mudah percaya dengan informasi Hoax yang tidak jelas sumbernya. Mari kita ciptakan kerukunan kita dan menjaga kebersamaan agar terciptanya rasa Damai, Aman, Sejuk dan Kondusif," jelas AKBP Edy Sumardi.

Usai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, AKBP Edy Sumardi menyerahkan tali asih, Al-Qur'an, Mukena untuk Masjid Al-Israr.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar