Bupati, Kapolres Dan Dandim Terima Anugrah Duta Zakat

Gubri Drs H.Thamrin Hasyim pasangkan selendang Duta Zakat kepada Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Gubernur Riau Drs.H. Wan Thamrin Hasyim, memasangkan selendang dan Tanjak kepada Bupati Rohil H.Suyatno, dan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, serta Dandim Rohil 0321 Letkol Didik Efendi, Sip, merupakan Penghargaan Anugrah Duta Zakat diwilayah Rokan Hilir.

Pemberian Anugrah Duta Zakat tersebut, diberikan saat Apel Hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-19 tahun, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs H.Wan Thamrin Hasyim, Kamis, (04/10/2018), di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi.

Gubernur Riau Drs.H.wan Thamrin Hasyim menyampaikan, bahwa anugrah duta zakat diberikan kepada Bupati, Kapolres dan Dandim 0321, karena dianggap menjadi pelopor Duta Zakat diwilayah Rokan Hilir dikemudian hari.

Sedangka Kapolres Rokan Hilir ,AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, mengucapkan Alhamdulilah, ucapan terima kasih, kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rohil yang telah mengapresiasi zakat yang diberikan oleh personil Polres Rohil selama ini.

"Anugerah duta zakat yang saya terima ini merupakan suatu amanah, harus saya jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab", tutur Kapolres Rohil ini.

Proses penyerahan anugrah penghargaan duta zakat dari Ketua BAZNAS Rohil Baharudin kepada Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, disaksikan langsung oleh Gubri Drs H.wan Thamrin Hasyim, Bupati Rohil dan lainnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar