Semarakkan Hari Jadi ke 19

Pemkab Rokan Hilir Gelar Festival Drum Band Dan Marching Band

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-19,  Pemkab Rokan Hilir mengelar festival Drum Band dan Marching Band.

Perhelatan Festival Drum band dan marching band dalam Rangka menyambut Hari Jadi Rohil ke-19, secara resmi dilepaskan oleh Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno yang ditandai dengan Drum Band, Pada Senin (01/10/2018) di Gedung Daerah Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Selain Bupati, pemukulan Drum Band juga dikuti oleh Sekda Rohil, Drs.H. Surya Arfan, Ketua DPRD Rohil, H. Nasrudin Hasan, Dandim 0321 Rohil, Letkol Didik Efendi, Kajari Rohil Goas Wicaksono, SH. MH, dan Panitia Festival Marching Band Suwandi, S.sos. Sedangkan pelepasan Balon Festival Drum Band oleh ibu Wabup Rohil Nur Ainun Drs. Jamiludin.

Selaku Panitia Festival Drum Band, Suwandi, S.sos menyampaikan, bahwa festival drum band diikuti oleh 26 peserta, yang terdiri dari tingkat SD 9 peserta, SMP 9 peserta, dan SMA 8 peserta, yang berasal dari sekolah-sekolah di Kecamatan Bangko, Bagan Sinembah, Rimba melintang, Tanjung medan dan Pujud.

Sementara, Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada panitia festival drum band, karena festival tersebut berjalan sukses dan lancar.

"Semangat festival drum band, walaupun agak diguyur hujan namun tidak menyurutkan langkah anak-anak sekolah kita untuk mengikuti Festival drum kali ini," tutup Bupati Rohil ini. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar