Pasca Operasi Karena Menderita Usus Buntu

AIPTU Subagio Disambangi Wakapolresta Dan Tim Jum'at Barokah

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK, bersama Tim Jum'at Barokah mengunjungi personil Polsek Payung Sekaki AIPTU Subagio yang sedang menderita sakit, Sabtu siang (29/09/2019) pukul 11.30 WIB.

"Alhamdulillah, disela kegiatan saya sebagai Wakapolresta Pekanbaru. Saya masih sempat melihat salah satu anggota saya yang mengalami sakit setelah operasi. Saya juga mewakili Kapolresta Pekanbaru yang belum bisa hadir karena masih ada tugas, dan saya juga mengajak tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru", terang AKBP Edy Sumardi.

Perwira lulusan AKABRI 1996 ini menjelaskan, bahwa dirinya selaku orang nomor dua di Polresta Pekanbaru selalu menyampaikan ke anggota, untuk selalu memiliki sikap persaudaraan dan rasa kepedulian terhadap sesama anggota Polri dan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Sementara AIPTU Subagio yang saat ini bertugas di Polsek Payung Sekaki, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolresta Pekanbaru, Wakapolresta Pekanbaru, dan tim Jum'at Barokah. "Saya mohon do'a restu kepada kawan-kawan semua untuk kesembuhan saya, supaya saya dapat bergabung kembali seperti biasanya lagi", terang Subagio.

AIPTU Subagio merupakan anggota Bhabinkhamtibmas terbaik Polda Riau 2018, menderita sakit usus buntu dan baru selesai melaksanakan operasi. Saat ini Subagio dalam proses penyembuhan dan sudah diberi izin pulang dari rumah sakit.

Setelah melihat anggota yang lagi sakit, Wakapolresta Pekanbaru beserta tim Jum'at Barokah melanjutkan silahturahmi bertemu penasehat tim Jum'at Barokah, serta masyarakat kota Pekanbaru di salah satu Rumah makan padang.

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar